Search Engine Submission - AddMe Click Here to Search This Site

Peraturan JSS Tripler

Justbeenpaid JSS Tripler TOS, Sebagai member JSS Tripler Justbeenpaid, Anda harus mengetahui tentang adanya ketentuan Justbeenpaid yang harus dipatuhi dan jika kita melanggarnya akan berakibat fatal  yakni Akun Justbeenpaid kita di DELETE selamanya oleh Justbeenpaid dan semua modal kita bisa hilang.

Pada umumnya, Member yang sering terkena banned biasanya adalah member yang mempunyai lebih dari 1 ID JSS atau member yang tidak tahu tentang TOS dan RULE yang telah ditetapkan oleh Justbeenpaid

Ketentuan (TOS)  JUSTBENPAID

1. Setiap member hanya diperbolehkan memiliki 1 akun di justbeenpaid, member yang mencoba berbuat curang membuat akun justbeenpaid lebih dari satu, maka akan di banned permanent dan di delete dari Juestbeenpaid yang artinya anda akan kehilangan semua modal + potensi income yang didapatkan selamanya ( Lose 100 % ).
Waspada dan berhatilah - hatilah untuk member baru cukup fokus pada 1 akun justbeenpaid untuk hasil maksimal.

2. Apakah boleh dalam 1 rumah dengan komputer yang sama mempunyai akun di Justbeenpaid ?
Bisa, namun jika hal ini bertujuan eksploitasi profit untuk melanggar ketentuan "one-account rule" maka semua akun yang terkait akan di banned permament dan di delete dari Juestbeenpaid dan anda akan kehilangan semua modal + potensi income yang didapatkan selamanya ( Lose 100 % ).

Untuk amannya, Cukup 1 ID dalam 1 rumah, Jika lebih dari 1 ID dalam rumah dilarang saling merefferalkan (sangat beresiko) karena melanggar TOS pada point. 2, Sebelum melangkah jauh dan invest lebih besar, member baru harap mengetahui ini !

a. Setiap member hanya diperbolehkan memiliki 1 ID
b. Dalam 1 PC member hanya boleh signup max 3 ID perhari
c. Ingat hanya 3 signup amount , bukan aktifitas yang lain
d. Pelanggaran / Kecurangan akan menimbulkan di hapusnya keanggotaan semua ID yang didaftarkan , dan loss 100 %


TANYA JAWAB SEPUTAR BANNED DI JUSTBEENPAID 
 
Q : Apakah boleh seorang member memiliki lebih dari 1 ID ?
A : Sesuai TOS JBP , setiap member hanya diperbolehkan memiliki 1 ID segala bentuk pelanggaran akan di banned sesuai ketentuan pada TOS " Members who try to open more than one account may have all their accounts cancelled, and lose all future earnings " 

Q : Apakah bisa dalam 1 rumah , ada keluarga yang bergabung di JSS dengan IP address yang sama?
A : Bisa asal tidak saling merefferalkan, Jadi misalkan anda adalah A , maka keluarga anda misal B tidak boleh mendaftar di bawah A , akan tetapi boleh mendaftar di jalur sponsor lain asal bukan A , karena anda dalam 1 rumah , jika ada aktifitas yang merupakan rutinitas kegiatan di JBP yang melibatkan > 1 ID dalam 1 PC setiap hari akan sangat rawan karena melanggar TOS " one-account rule " yang sangat bersiko untuk mendapatkan banned 

Q : Lalu bagaimana jika ada keluarga dirumah yang banar - benar tertarik ingin join di JBP ?
A : Solusi 1 = Invest keluarga anda jadikan satu dan anda kelola bersama karena masih dalam satu keluarga pasti mudah , jadi mereka tinggal terima bersihnya dari anda . Solusi 2 : Misal mereka ingin mempunyai ID sendiri , maka daftarkan mereka jangan di bawah anda , tetapi di jalur sponsor lain karena hal ini lebih aman 

Q : Apakah boleh > 1 ID mendaftar & login di Justbeenpaid dengan IP address yang sama ?
A : Jika tidak saling merefferalkan tidak menjadi masalah , kalau saling merefferalkan konsekuensinya bisa dibanned 

Q : Apakah yang dimaksud dengan saling merefferalkan dan dilarang oleh Justbeenpaid?
A : Yang dimaksud saling merefferalkan adalah , Misal anda mendaftar di Justbeenpaid & mendapatkan username A ,
Dan anda mengajak orang mendaftar di Justbeenpaid menjadi downline anda , jadi B mendaftar langsung di bawah A , itu yang dimaksud dengan saling merefferalkan.

Lalu apa yang dilarang Justbeepaid : Jika A dan B mendaftar & login di di Justbeenpaid nya setiap hari dengan komputer atau koneksi yang sama itu tidak boleh . 

Q : Bagaimana jika saling merefferalkan ?
A : Jika saling merefferalkan yang diperbolehkan hanya ( signup amount max 3ID perday ) jadi hanya boleh pada langkah pendaftaran + klaim bonus pinjaman $10 untuk langkah selanjutnya semisal compound beli posisi tambahan , cek profit dan sebagainya wajib di PC masing - masing , agar lebih aman serta untuk menghindari banned 

Q : Dikampus saya ada hotspot area , apakah saya boleh mengajak teman saya mendaftar menjadi downline saya ?
A : Bisa, anda bisa mendaftarkan teman anda di hotspot area tersebut sampai dengan proses klaim bonus $10
- Jika anda tidak pernah login JBP dengan hotspot area tersebut , maka teman anda boleh login setiap hari dan membeli posisi , cek profit , compound dari hotspot area tersebut
- Namun jika anda juga mengunakan hotspot yang sama untuk login , maka hal ini tidak diperbolehkan oleh TOS JBP 

Q : Saya ada teman kantor dan tertarik bergabung di JSS , namun koneksi di kantor pake Speedy dimana semuannya 1 line dengan IP address yang sama , apakah bisa mendaftar ?
A : Bisa hanya sebatas Untuk langkah pendaftaran dan klaim bonus $10 boleh melaui PC di kantor yang sama dengan yang anda gunakan , untuk selanjutnya untuk cek profit compond , beli posisi , dll wajib menggunakan koneksi yang berbeda semisal dengan laptop + modem atau bisa juga via warnet 

Q : Kalau teman sekantor saya tersebut , Komputernya berbeda dengan saya namun , koneksinya sama bagimana ?
A : Yang diperbolehkan hanya sebatas pendaftaran Justbeenpaid + klaim bonus $10 , untuk aktifitas lainnya tidak boleh di kantor dengan akses internet yang sama , karena yang membedakan PC satu dengan PC lainnya hanya IP Lan atau jaringan lokalnya saja sedangkan IP provider Speedynya tetap sama jadi tidak bisa . 

Q : Saya punya teman kantor, dia sudah daftar JSS namun bukan downline saya akan tetapi downlinenya bigbooster karena mendaftar langsung ke Justbeenpaid.com , apakah bermasalah jika sama - sama login di kantor ?
A : Tidak bermasalah karena tidak saling merefferalkan 

Q : Apakah bisa mengakses JBP dari HP ?
A : Bisa saja , namun tampilannya tidak sempurna , lebih baik pakai PC 

Q : Apakah bisa misal saya biasa login di rumah dengan IP x , misal saya keluar kota dan login JBP saya via warnet ?
A : Bisa saja , Jadi anda bisa login di mana saja di rumah , laptop , warnet , kantor , kampus , wifi area , warnet , dll Jadi 1 akun JSS bisa di akses dari berbeda - beda IP addres , yang tidak boleh adalah 1 IP address digunakan login > 1 ID dengan keadaan saling merefferalkan 

Q : Saya menggunakan modem , dimana setiap kali saya connect kan, saya cek IP nya selalu berubah - ubah atau bisa yang disebut dengan IP dinamik , apakah tidak dibanned JBP kalau IP nya kadang sama kadang ganti - ganti ?
A : Tidak apa - apa , jadi login ke JBP menggunakan IP dinamik yang berubah - ubah tidak apa - apa , pertanyaan ini sama dengan pertanyaan diatas sebelumnya jadi IP yang berubah - ubah sama saja dengan kita login di lain tempat misal login dari rumah , laptop , warnet , kantor , kampus , wifi area , warnet , dll yang tidak boleh adalah 1 IP address digunakan login > 1 ID dengan keadaan saling merefferalkan 

Q : Saya adalah seorang warga negara Indonesia yang tinggal di daerah terpencil , Di daerah kami hanya bisa mengakses internet dengan parabola visat ( dengan biaya yang sangat mahal ) , Apakah bisa 1 akses internet kami yang berupa parabola visa digunakan untuk > 10 ID teman kami yang tinggal sekampung ?
A : Dengan 1 akses internet parabola visat yang pastinya dibuat berame - rame teman anda satu kampung , Semua bisa mendaftar dan melakukan aktifitas cek profit , beli posisi dan compound , di Justbeenpaid , asalkan diantara kesemuanya tidak ada yang saling merefferalkan , Jika saling merfferalkan , konsekuensinya banned ! 

Q : Apakah bisa mengakses Justbeenpaid dengan menggunakan VPN atau proxy server ?
A : Bisa saja, namun itu sangat beresiko karena sebelum data anda terkirim ke justbeenpaid , login Id + password akan transit di server proxy / VPN yang pastinya tercatat , hal ini sangat berbahaya bagi keamanan akun JBP anda 

Q : Teman saya ingin join JSS tapi di tidak punya laptop , bolehkan menggunakan laptop saya ?
A : Bisa hanya untuk pendaftaran dan klaim bonus $10 , untuk selanjutnya untuk cek profit , beli posisi dan compond wajib menggunakan laptop atau koneksi lain atau bisa via warnet ! karena login dalam 1 laptop dengan > 1 ID yang saling merefferalkan melanngar TOS dan rawan mendapatakan banned 

Q : Kalau misal teman saya masih menggunakan bonus gratisan $10 apakah masih aman untuk hanya cek profit?
A : Profit tanpa di cek pasti masuk , Untuk member anda yang masih menggunakan bonus gratisan tidak apa - apa , untuk cek profit walau dalam 1 laptop , namun jika dia sudah invest sendiri dengan alertpay / liberty reserve , maka sangat disarankan menggunakan PC lain / warnet , karena sudah ada beberapa member yang kena banned ! 

Q : Member saya sudah beli 1 posisi dari bonus gratisan , tapi kok saya tidak dapat bonus 10 % ?
A : Awal JBP memberlakukan bonus $10 untuk member baru pada bulan desember 2011 , jika mereka membeli posisi dari yang gratisan $10 , maka upline dapat 10 % atau sama dengan $1 , karena dengan ini banyak member didunia yang melakukan kecurangan dengan membuat banyak akun - akun palsu menjadi downline , maka promo ini dihapus , Jadi setiap member yang membeli $10 dari bonus gratisan , maka upline tidak dapat apa - apa . 

Q : Kapan upline mendapatkan bonus 10 % ?
A : Untuk pembelian posisi ke-2 dst , upline baru mendapatkan 10 % 

Q : Saya mengira , jika member mendaftar dan beli posisi dari bonus gratisan , saya bisa dapat $1 permember , Dulu saya mendaftarkan 10 ID dengan email berbeda di laptop saya , mereka semua telah saya belikan posisi yang gratis, pertanyaannya akun yang pertama saya sudah deposit $100 , apakah nanti saya akan kena banned , Bagaimana cara menghapus semua akun yang telah saya daftarkan gratis tadi ?
A : Masih belum , karena semua akun yang dibuat adalah akun gratis , jadi masih ada toleransi , Untuk preventif fokus di 1 ID Justbeenpaid anda yang sudah anda depositkan , agar aman dan profitable ! Untuk menghapus akun JSS bisa mengirim support ticket ke http://helpdesk.justbeenpaid.com sampaikan jika anda ingin menghapus akun anda , atau cukup biarkan ID anda yang tidak terpakai tidak perlu dibuka lagi , maka aman ! 

Q : Calon member saya gaptek internet , apakah bisa dia mendaftar jadi reff saya dan saya mengelola akunnya ?
A : DI Jss peraturan sangat ketat , hal seperti diatas tidak boleh karena akan ada > 1 ID yang melakukan rutinitas di JBP berupa cek profit , beli posisi dan coumpond , dalam 1 PC , baiknya jika mereka gaptek internet , investnya langsung setor ke anda dan dijadikan satu dengan akun anda , mereka tinggal terima bersihnya , karena percuma mereka punya ID di JSS namun mereka gaptek dan tidak bisa mengakses ID mereka , bahkan hal ini memberikan resiko terburuk bagi ID anda juga karena setiap hari pasti login lebih dari 1 ID dalam 1 PC 

Q : Kalau invest temen yang gaptek , dijadikan satu dengan saya , jadi kan saya tidak dapat bonus 10 % ?
A : Jika anda berniat membantu teman anda yang gaptek untuk dapat profit tidak masalah , namun jika orientasi anda adalah profit dan mencari keuntungan dari teman anda , Benar memang tidak dapat , karena anda mengajak orang gaptek yang tidak bisa mengelola akun JSS nya , baiknya agar anda dapat bonus 10 % , bimbing mereka dari 0 dari nyalakan PC , pakai internet dan mengakses JBP , tentunya membimbingnnya dengan PC berbeda atau via warnet biar aman. Sebagai upline anda harus siap sedia membantu mereka , minimal anda harus bisa membuat downline anda mandiri , untuk login cek profit , compond , WD dengan cara diatas anda telah membantu orang lain untuk sukses , dan andapun pasti akan lebih sukses daripada mereka karena banyak memberi = banyak menerima 

Q : Saya sudah lama join di JBP tidak pernah saya buka , bahkan email dan passswordnya saya lupa , Apakah bisa saya mendaftar ulang di Justbeenpaid dengan kompuer yang sama ?
A : Bisa , anda bisa mendaftar lagi di Justbeenpaid dengan email berbeda dan alat pembayaran berupa alertpay / liberty reserve yang berbeda pula , Dan bisa memulai aktifitas kembali di Justbeenpaid 

Q : Saya mempunyai downline , di mau invest di JBP namun belum punya akun liberty reserve / Alertpay , apakah bisa dia invest menggunakan akun liberty reserve / alertpay saya ?
A : Tidak bisa , setiap member wajib mempunyai alamat email dan alat pembayaran alertpay / liberty reserve masing - masing untuk deposit dan withdraw di Justbeenpaid, Pelanggaran atas hal ini akan menyebabkan banned di JBP dan semua deposit atau withdraw anda tidak akan diproses , di Blocked sementara atau bahkan permanent  

Q : Saya seorang promotor JBP ( A ) , saya mempromosikan JBP ke sesorang dengan nama B , Setiap hari saya membantu semua kesulitan B , dari langkah pendaftaran dan semua ! Setelah paham betul B berencana invest , setelah beberapa hari kemudian ternyata B melakukan kecurangan , dia membuat akun C dibawah B , dan D dibawah C Dan invest sebesar $700 di akun D , itu artinya C dapat 10 % , B dapat 5 % , dan saya (A) sebagai uplinenya tidak dapat apa - apa , saya sangat kecewa padahal saya telah menghabiskan banyak waktu saya untuk membantu B , Apa yang harus saya lakukan , apa Justbeenpaid bisa melindungi setiap promotorsnya jika ada member berbuat curang ?
A : Tentu bisa , karena hal ini menyangkut pelanggaran TOS Justbeenpaid dimana member melakukan kecurangan dengan membuat multiple ID , Anda bisa laporkan kecurangan ini melalui http://helpdesk.justbeenpaid.com  

Contoh Draft yang biasa saya kirim ke CS justbeenpaid jika ada member yang melakukan kecurangan :

Nama saya A , Saya sangat senang adanya program jsstripler , Program ini sangat bagus , dan saya tidak kenal lelah untuk mempromsoikan jsstripler setiap saat kepada orang - orang terdekat dalam kehidupan saya , Sudah puluhan orang bergabung atas referensi saya .. Begini

dalam 1 minggu ini , saya mengajak teman saya B untuk begabung di jsstripler emailnay xxxx@gmail.com ( level 1 saya ) , setiap hari saya selalu membantu menjelaskan bagaiamana sistem jsstripler bekerja begitu sempurna , saya bantu kesulitan - kesulitatan dia , saya telp dia setiap hari hingga akhirnya dia paham dan akan segera action untuk ambil posisi ,

Namun , betapa kagetnya saya , saya cek hari ini ternyata ada yang tidak beres , teman sya yang bernama B tadi membuat 2 ID baru dibawah B yaitu C dan D dan semuanya milik dia , dia invest pada D sebesar $700 , C dapat $70 , B dapat $35 , sedangkan saya uplinenya (A) yang mensponsorinya yang membantunya sejak awal join sampai dia memahami betul tidak dapat - apa - apa , saya sangat kecewa atas hal ini ,  

JBP bilang , di TOS bahwa setiap member hanya bisa memilii 1 ID , dan teman saya ini telah melanngar tos karena 1 orang telah membuat 3 akun yaitu B , C , D tolong cek email nya xxx@gmail.com beri dia peringatan untuk hal ini ..

 Saya sangat kecewa , jika setiap saya promosi semua member saya melakukan hal ini , maka saya tidak dapat apa2 , lalu apa gunanya saya promosi

Sekian terima kasih .. 

* Kirim surat komplain diatas ke tim Support JBP di http://helpdesk.justbeenpaid.com
** Surat diatas telah terbukti membuat refferal - refferal saya yang curang , diperingatkan oleh Justbeenpaid + denda minus sampai dengan 3x lipat , bahkan ada yang dibanned permanent di Justbeenpaid
*** Mari bersama - sama tegakkan RULE & TOS Justbeenpaid , Jika ada kecurangan segera laporkan ke Justbeenpaid , karena CS sangat welcome dan menerima setiap komplain yang ada dan melakukan investigasi 

Q : Mulai kapan , Justbeenpaid memberlakukan tracking IP dan menyebabkan banned pada member ?
A : Mulai 29 november 2011, Sesuai news di : http://www.justbeenpaid.com/updates/20111129.htm
We also have, in some regards, one of the most secure moneymaking systems you will find on the Internet:
- Captcha system for logging in
- Comprehensive fraud monitoring system
- Stringent withdrawal request controls
- IP address tracking throughout the system
And more enhancements are coming soon, everything we need to safeguard your money and your identity. 

Q : Aktifitas apa yang tercatat di Justbeenpaid sehingga menyebabkan kita dibanned?
A : Justbeenpaid selalu mencatat aktifitas anda di Justbeenpaid dari IP pendaftaran , IP login , IP deposit dan withdraw , penggantian email , no. akun LR , no. email alertpay , no. reference , browser anda , cookies , cache , dll + data - data lainnya yang belum saya ketahui , selalu dicatat oleh justbeenpaid , Jika sewaktu - waktu ada investigasi , maka semua data akan di dibuka untuk keperluan investigasi dan keputusan di banned tidak nya seorang member 

Q : Bagaimana ciri - ciri akun Justbenpaid yang dibanned ?
A : Akun JSS yang di banned ada beberapa macam :
- Akun tidak bisa dibuka
- Akun bsia dibuka namun saat withdraw , withdraw kita di block dan tidak akan diproses
- Akun kita di minus 3x lipat
 

Q : Apakah sudah ada member Justbeenpaid dari Indonesia yang terkena banned? 
A : Sudah ada beberapa member dari Indonesia yang kena banned , baik karena member yang melakukan kecurangan atau ketidak sengajaan karena ketidak tahuan tentang TOS Justbeenpaid



KEPADA SEMUA MEMBER
WASPADA DAN BERHATI - HATILAH !
RULE DAN TOS JUSTBEENPAID SANGAT TEGAS



Fokuslah dengan  SATU AKUN JBP untuk Hasil Maksimal
DEPOSIT + COMPOUND + SPONSORING PEOPLE



JSSTRIPLER - THE EASIEST WAY TO MAKE MONEY ONLINE



Copyright © 2012 JSS Tripler-indonesia All rights reserved.